Penampilan Jebe and Patricia Diiringi Nuansa Spiritual

Jum'at, 10 Juli 2015 - 09:30 WIB
Penampilan Jebe and Patricia Diiringi Nuansa Spiritual
Penampilan Jebe and Patricia Diiringi Nuansa Spiritual
A A A
JAKARTA - Nuansa spiritual akan mengiringi penampilan duo Jebe and Patricia di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (10/7/2015). Mereka juga akan membawakan lagu bertema religi yang tentunya cukup menantang.

Anak didik dari Rossa ini juga dituntut bisa membawakan nuansa spritual untuk lagu ini. Penjiwaan yang dalam harus bisa dilakukan oleh duo blasteran ini.

"Ini lagu spritual banget. Dari sisi kita nyanyi, ada nada yang menyentuh orang. Kita ingin nada yang menyentuh orang," ujar Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Tak hanya itu, duo ini juga memperbanyak latihan vokal. Apalagi, lagu ini benar-benar di luar karakter Jebe and Patricia.

"Banyak latihan vokal, kayak lagunya enggak menggambarkan kita. Nggak mungkin di lagu ini jingkrak-jingkrak," kata Patricia.

Menyesuaikan lagu yang dibawakan, penampilan Jebe and Patricia pun tidak akan seenerjik pekan lalu. Kontestan dari kategori Groups ini akan lebih kalem dalam membawakan lagu itu. "Kita akan lebih kalem. Sekarang lebih tenang, lebih soulful," tutur Patricia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)